Orang Tua Alumni SMA IIHS Dilantik Sebagai Kepala Staf Angkatan Darat

Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., resmi menjabat sebagai Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), usai dilantik langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo, di Istana Negara, Jakarta, Rabu (25/10/2023).

Pengangkatan Jenderal Agus sebagai Kasad tertuang dalam Surat Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor : 89/TNI/2023. Sekretaris Militer Presiden membacakan Surat Keputusan Presiden tersebut, yang memuat pemberhentian dengan hormat Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman dari Jabatan Kasad, serta pengangkatan Letnan Jenderal TNI Agus Subiyanto sebagai Kasad.

Jenderal TNI Agus Subiyanto merupakan lulusan Akademi Militer tahun 1991. Sejumlah jabatan strategis yang pernah diemban pria kelahiran Cimahi, Jawa Barat, pada 5 Agustus 1967 tersebut, diantaranya Danrindam II/Sriwijaya, Danrem 132/Tadulako, Wadan Pussenif Kodiklatad, Danrem 061/Suryakancana, Danpaspampres, Pangdam III/Siliwangi, dan terakhir sebagai Wakasad. (Dispenad)

Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., juga merupakan salah satu orang tua dari alumni SMA IIHS. Beliau memberikan kepercayaan kepada SMA IIHS sebagai pilihan pendidikan ananda Adlina Adzani Ramadhani yang baru saja lulus pada bulan Juni 2023 lalu.

Share This:

Related News:

IIEC Edu Trip : SMA IIHS Berwisata ke Yogyakarta

Alhamdulillah, IIEC Edu Trip yang diikuti oleh seluruh siswa & siswi IIEC telah terlaksana dengan baik. Destinasi Edu Trip kali ini adalah ke Kota Yogyakarta yang terkenal dengan wisata sejarah dan pendidikannya.