Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA IIHS T.A 2022/2023 Sudah Dibuka

Alhamdulillah, Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di International Islamic High School (IIHS) untuk tahun ajaran 2022/2023 sudah dibuka. Jadwal PPDB Gelombang Ketiga ini dibuka hingga tanggal 28 Februari 2022. 

Tiga kategori tes yang akan dilakukan oleh calon peserta didik adalah Tes Potensi Akademik, Psikologi, dan Wawancara.

Istimewanya, semua calon peserta didik yang mengikuti tes, tidak akan dibatasi dari segi zonasi maupun usia. Siswa-siswi yang berasal dari Jakarta, luar Jakarta, bahkan dari luar negeri pun tetap bisa menempuh pendidikan di SMA IIHS Jakarta.

Tanpa Sistem Zonasi

SMA IIHS tidak menerapkan sistem zonasi seperti penerimaan peserta didik di sekolah negeri. Siswa-siswi dari seluruh Indonesia dan Luar Negeri bisa bersekolah disini.

Tanpa Batasan Usia

Disini tidak ada perbedaan antara siswa yang usianya lebih tua dan lebih muda. Semua memiliki kesempatan yang sama untuk semua calon peserta didik.

Fasilitas Lengkap

Beragam fasilitas penunjang pendidikan bisa dinikmati oleh siswa, mulai dari Auditorium, Gedung Asrama, Laboratorium, Klinik Kesehatan, Bus Sekolah, Kolam Renang, Lapangan Basket, Futsal, Badminton, serta Jogging Track dan Kebun Anggur.

Untuk informasi lengkapnya, silahkan menghubungi Tim Admission SMA IIHS di nomor 0811.34.67.67 (Telp) atau bisa klik pada link WhatsApp berikut ini : 

Admission 2021

Share This:

Related News:

IIEC Edu Trip : SMA IIHS Berwisata ke Yogyakarta

Alhamdulillah, IIEC Edu Trip yang diikuti oleh seluruh siswa & siswi IIEC telah terlaksana dengan baik. Destinasi Edu Trip kali ini adalah ke Kota Yogyakarta yang terkenal dengan wisata sejarah dan pendidikannya.