Siswa SMP IISS dan SMA IIHS adalah Pemberani

Seperti apa yang Bapak H. Deddy Mizwar, S.Sn., S.E., M.I.Pol katakan dalam sambutannya mewakili orangtua murid siswa Angkatan 11, bahwa semua Siswa SMP IISS dan SMA IIHS ini adalah anak-anak PEMBERANI. Mereka semua adalah anak-anak yang melawan egonya, melawan rasa takutnya, dan mengejar mimpi mereka dan orangtua mereka untuk menjadi anak-anak yang soleh dan solehah serta menjadi pribadi mandiri yang akan memimpin negeri tercinta ini 10-20 tahun kedepan.


Ratusan siswa siswi SMP IISS-SMA IIHS sangatlah beruntung. Mereka akan mendapatkan pendidikan terbaik dengan dukungan Kurikulum Nasional dan Lima Pilar Kurikulum IIEC, Serta ditunjang dengan guru-guru berpengalaman dan berprestasi. Mereka tinggal di asrama dimana akan ditempa menjadi pribadi yang lebih mandiri, bertakwa, dan berkarya.


Salah satu anak pemberani tersebut adalah Haiqa Alegra. Gadis cantik asal Jakarta ini merupakan siswi SMA IIHS dan diberika kesempatan untuk memberikan testimoni. Ia menjelaskan pengalamannya selama sekolah di SMP IISS dan kini melanjutkan sekolah di SMA IIHS. Ia bersama ratusan anak lainnya akan terbang ke Kamloops, Kanada untuk mengikuti Overseas Program selama 40 hari. Hari yang akan mereka kenang selamanya.


Kala itu, seluruh Ballroom bertepuk dengan meriahnya. Ketika para kakak kelas mereka maju memperkenalkan seragam kebanggaan IIEC. Seragam itulah yang akan mereka gunakan selama dua tahun kedepan. Mereka memeragakan seragam dari hari Senin hingga Jum’at ditambah baju olahraga dan perangkat travelling Overseas Program seperti Backpack, tas pinggang dan Almamater.

Semoga selama dua tahun kedepan, kami bisa menjaga putra/i Bapak/Ibu sekalian serta mendidiknya menjadi pribadi bertakwa, cerdas jasmani dan rohaninya dalam panduan Al Qur’an dan Sunnah Rasulullah SAW. Amin amin Ya Rabbal’alamin.

Bagi Ayah dan bunda yang ingin bergabung menjadi keluarga besar SMA IIHS dan SMP IISS, kami sudah membuka Pendaftaran Ajaran Baru tahun pelajaran 2020-2021. Silahkan klik PENDAFTARAN BARU untuk registrasi.

Share This:

Related News:

IIEC Edu Trip : SMA IIHS Berwisata ke Yogyakarta

Alhamdulillah, IIEC Edu Trip yang diikuti oleh seluruh siswa & siswi IIEC telah terlaksana dengan baik. Destinasi Edu Trip kali ini adalah ke Kota Yogyakarta yang terkenal dengan wisata sejarah dan pendidikannya.