Siswa SMP IISS dan SMA IIHS Gunakan Aplikasi Zoom Untuk Belajar Jarak Jauh

Dinas Pendidikan (Disdik) DKI Jakarta memperpanjang masa belajar dari rumah hingga 19 April 2020. Awalnya hanya berlaku sementara sampai akhir Maret 2020, namun keputusan perpanjangan masa libur diambil karena wabah Covid-19 tak kunjung mereda. Kegiatan belajar mengajar di SMP IISS & SMA IIHS pun tetap dilakukan walaupun siswa-siswi tidak perlu hadir ke sekolah. Murid SMP IISS & SMA IIHS gunakan aplikasi Zoom untuk belajar jarak jauh selama masa darurat ini.

Zoom adalah Sebuah layanan konferensi video berbasiskan cloud computing. Aplikasi ini mengizinkan kamu untuk bertemu dengan orang lain secara virtual, entah itu dengan panggilan video, suara, atau keduanya. Menariknya, semua percakapan via Zoom bisa direkam untuk dilihat lagi nantinya. Pada umumnya, para pengguna menggunakan aplikasi ini untuk melakukan meeting, konferensi video, dan pembelajaran jarak jauh seperti yang dilakukan oleh siswa-siswi di SMP IISS dan SMA IIHS.

Share This:

Related News:

IIEC Edu Trip : SMA IIHS Berwisata ke Yogyakarta

Alhamdulillah, IIEC Edu Trip yang diikuti oleh seluruh siswa & siswi IIEC telah terlaksana dengan baik. Destinasi Edu Trip kali ini adalah ke Kota Yogyakarta yang terkenal dengan wisata sejarah dan pendidikannya.