SMA IIHS Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Bumi di Cianjur

Musibah gempa bumi berkekuatan Magnitudo 5,6 mengguncang Kabupaten Cianjur pada Senin, 21 November 2022, yang lalu.

Menurut data dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), dilaporkan 103 orang meninggal dunia, 377 orang luka-luka, dan 25 orang masih dilaporkan hilang.

 

 

Menindaklanjuti musibah tersebut, keluarga besar International Islamic Education Council (IIEC) langsung membuka penggalangan dana untuk membantu para korban yang terdampak musibah.

Dari penggalangan dana, terkumpul sekitar Rp.45.250.000 yang berasal dari orang tua, siswa-siswi, guru, dan karyawan IIEC.

Dana yang terkumpul dikonversi menjadi sembako, obat-obatan, makanan, pakaian, kebutuhan bayi, perlengkapan ibadah, dan kebutuhan sehari-hari.

 

 

Penyerahan donasi dilaksanakan pada hari Sabtu, 10 Desember 2022, di Desa Gasol, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur.

Secara simbolis, donasi langsung diberikan kepada warga terdampak bencana oleh Founding Father of IIEC, Bapak Dr. H. Emil Abbas, MBA dan siswa-siswi International Islamic Education Council (IIEC).

Share This:

Related News:

IIEC Edu Trip : SMA IIHS Berwisata ke Yogyakarta

Alhamdulillah, IIEC Edu Trip yang diikuti oleh seluruh siswa & siswi IIEC telah terlaksana dengan baik. Destinasi Edu Trip kali ini adalah ke Kota Yogyakarta yang terkenal dengan wisata sejarah dan pendidikannya.